Rabu, 06 Juli 2016

Kebun Binatang Ragunan (TMR) dipadati Pengunjung

Sebanyak 28.961 pengunjung mengunjungi objek wisata Taman Margasatwa Ragunan (TMR), di Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Diperkirakan, jumlah pengunjung terus meningkat dan mencapai puncaknya, Sabtu (9/7).

Kepala Humas TMR, Bambang Wahyudi mengatakan, jumlah total pengunjung di hari raya didapat setelah penghitungan ditutup pukul 16.00 tadi. Sebanyak 5.488 kendaraan yang terdiri dari 1.223 mobil, 4.256 motor dan sembilan unit bus memasuki area TMR.

"Kalau lebaran hari pertama biasanya lebaran di rumah keluarga besar atau saudara. Hari kedua lebaran baru mulai ada peningkatan, kami prediksi lonjakan pengunjung pada Sabtu dan Minggu," katanya, Rabu (6/7).

Dikatakan Bambang, pada libur lebaran ini waktu kunjung pengunjung TMR juga diperpanjang. TMR mulai dibuka dari pukul 06.00 sampai dengan 17.00.

Ditambahkan Bambang, alat pembayaran untuk masuk TMR masih menggunakan kartu JakCard. Bahkan, pihak TMR sendiri sudah menyediakan 150.000 JakCard. Tarif masuk TMR, tidak ada perubahan yakni, Rp 4.500 untuk orang dewasa, dan Rp 3.500 untuk anak-anak.

"Kalau kekurangan kita tambah lagi, sudah berkoordinasi dengan Bank DKI. Kita gunakan continuous form antisipasi kalau ada terjadi trouble saja,"
Anda sedang membaca artikel tentang Kebun Binatang Ragunan (TMR) dipadati Pengunjung dan anda bisa menemukan artikel Kebun Binatang Ragunan (TMR) dipadati Pengunjung ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2016/07/kebun-binatang-ragunan-tmr-dipadati.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Kebun Binatang Ragunan (TMR) dipadati Pengunjung semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Kebun Binatang Ragunan (TMR) dipadati Pengunjung sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: