Minggu, 11 September 2016

Masjid Istiqlal Sebar Daging Kurban ke Musala Musala

Panitia Kurban Masjid Istiqlal akan mendistribusikan langsung daging kurban kepada mustahik melalui masjid, musala dan yayasan yang tersebar di Ibukota.
" Prioritas kami yang dekat dengan masjid Istiqlal"
Sekretaris Panitia Kurban Masjid Istiqlal, Abu Hurairah Abdul Salam mengatakan, sebelum dikurbankan, kesehatan hewan kurban diperiksa kemudian disembelih di Rumah Potong Hewan (RPH), Pulogadung, Jakarta Timur.

"Setelah disembelih dan dipotong menjadi bagian besar, langsung didistribusikan," katanya, Minggu (11/9).
Abu menjelaskan, pembagian daging kurban diprioritaskan bagi para fakir miskin. Daging kurban sendiri distribusikan langsung ke masjid, musala dan yayasan.

"Prioritas kami yang dekat dengan masjid Istiqlal. Setelah itu baru yang jauh," ujarnya.

Ia mengimbau kepada warga yang ingin mendapatkan daging kurban agar tidak datang ke Masjid Istiqlal. Mengingat, daging kurban dapat diperoleh warga di tempat-tempat yang lebih terjangkau.

"Tahun kemarin ada 6.000 kantong daging kurban. Pada tahun ini kita harapan jumlahnya meningkat bisa 7.000 kantong,"
Anda sedang membaca artikel tentang Masjid Istiqlal Sebar Daging Kurban ke Musala Musala dan anda bisa menemukan artikel Masjid Istiqlal Sebar Daging Kurban ke Musala Musala ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2016/09/masjid-istiqlal-sebar-daging-kurban-ke.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Masjid Istiqlal Sebar Daging Kurban ke Musala Musala semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Masjid Istiqlal Sebar Daging Kurban ke Musala Musala sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: