Minggu, 11 September 2016

Haji Lulung, Semua Bangunan di Bantaran Sungai Diminta Ditata

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana meminta pembebasan lahan di bantaran juga dilakukan bagi pemilik bangunan yang memiliki sertifikat. Sehingga upaya normalisasi kali bisa berjalan maksimal
" Seluruhnya harus dibebaskan, baik yang tanah bersurat atau tidak, ini upaya normalisasi kali harus jalan terus"
"Seluruhnya harus dibebaskan, baik yang tanah bersurat atau tidak, ini upaya normalisasi kali harus jalan terus," ujarnya, Minggu (11/9).

Penataan juga dinilai harus bekerja sama dengan sejumlah kota dan kabupaten mitra kota. Pasalnya aliran air bukan hanya di Jakarta yang memiliki masalah dan hambatan.

"Komunikasi dengan daerah mitra kota harus jalan terus," katanya.

Menurutnya anggaran penanganan banjir di DKI saat ini masih cukup tinggi. Ia berharap anggaran ini terserap dan tepat sasaran.

"Jadi penanganan banjir bisa cepat diselesaikan, anggarannya ada," tandasnya
Anda sedang membaca artikel tentang Haji Lulung, Semua Bangunan di Bantaran Sungai Diminta Ditata dan anda bisa menemukan artikel Haji Lulung, Semua Bangunan di Bantaran Sungai Diminta Ditata ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2016/09/haji-lulung-semua-bangunan-di-bantaran.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Haji Lulung, Semua Bangunan di Bantaran Sungai Diminta Ditata semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Haji Lulung, Semua Bangunan di Bantaran Sungai Diminta Ditata sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: