Rabu, 13 November 2013

PERBAIKAN TAMAN MONAS

Pemprov DKI Jakarta telah memperbaiki taman di sekitar areal tugu Monas. Perbaikan ini nantinya akan mengembalikan konsep taman Tugu Monas sesuai rangcangan awa, dan mempercantik serta memberikan wajah baru bagi warga Jakarta,


Perbaikan telah berjalan sejak dua pekan silam dengan mengembalikan konsep taman Tugu Monas sesuai rancangan awal. desain awal. Filosofi awal dibangunnya Monas . Nantinya, di sekitar areal Tugu Monas sekadar ditanami rumput hijau. Hiasan bunga segar berwarna merah dan putih akan ditanam di sekitar pelataran. dan dipasang pagar pembatas agar pengunjung tidak masuk dan menginjak rumput di taman," tuturnya.

Jokowi mengungkapkan, sejumlah tanaman serta ornamen  yang saat ini ada di sekeliling Tugu Monas tidak memiliki nila estetika. "Tanaman juga  tergolong murah namun tak berfungsi banyak. Nanti ditanam spesial seperti rumput jamaika," kata sambil tertawa.

Beberapa area taman di Tugu Monas juga akan dirombak. Sejumlah  pohon serta tekstur tanah akan dirancang khusus. "Bangku taman juga akan ditambah, dipasangi Wi Fi dan lampu akan dibuat lebih terang. CCTV juga akan difungsikan lagi," ucapnya.

Ditambahkan Jokowi, warga masih dapat berkunjung ke Tugu Monas meskipun saat ini sedang berlangsung perbaikan.
Anda sedang membaca artikel tentang PERBAIKAN TAMAN MONAS dan anda bisa menemukan artikel PERBAIKAN TAMAN MONAS ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2013/11/perbaikan-taman-monas.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain PERBAIKAN TAMAN MONAS semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link PERBAIKAN TAMAN MONAS sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: