Jumat, 13 Januari 2017

Pejabat DKI Jakarta Nobar Debat Kandidat Cagub-Cawagub

Jajaran kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, menggelar nonton bareng (nobar) debat kandidat pasangan calon gubernur- wakil gubernur di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/1) malam.
"Kami mencoba mulai membudayakan kebersamaan karena itu penting "
Kegiatan yang dimulai dengan makan malam bersama ini, bertujuan agar para pejabat di lingkungan Pemprov DKI bisa mengetahui visi dan misi masing-masing pasangan calon jika terpilih nanti.

para pejabat terlihat serius menyaksikan debat kandidat yang ditampilkan pada layar lebar di ruang Balai Agung.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengaku, sengaja mengajak SKPD nobar debat agar rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) bisa saling berkesinambungan.

"Visi misi dimotori dengan RPJPD selama 25 tahun. Rencana ini merupakan milik pemerintah daerah, sehingga harus saling berkesinambungan antara kepala daerah,"

Ditambahkan Soni, kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan setiap jajaran SKPD DKI Jakarta. Bahkan setelah nobar dirinya mengajak para pejabat eselon dua untuk rapat kerja di atas kereta wisata menuju Yogyakarta.

"Kami mencoba mulai membudayakan kebersamaan karena itu penting. Khususnya dalam menyikapi persoalan yang terjadi. Sehingga diharapkan ke depan koordinasi akan lebih baik lagi," tandasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Pejabat DKI Jakarta Nobar Debat Kandidat Cagub-Cawagub dan anda bisa menemukan artikel Pejabat DKI Jakarta Nobar Debat Kandidat Cagub-Cawagub ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2017/01/pejabat-dki-jakarta-nobar-debat.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Pejabat DKI Jakarta Nobar Debat Kandidat Cagub-Cawagub semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Pejabat DKI Jakarta Nobar Debat Kandidat Cagub-Cawagub sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: