Sabtu, 30 November 2013

JOKOWI Silaturahmi dengan RT/RW se-DKI

Acara silaturahmi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama RT, RW, LMK, Dewan Kota, PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat di Istora Senaya, Minggu (1/12) mendadak meriah. Ya, hal itu terjadi saat Jokowi didaulat naik ke atas panggung untuk berduet bersama vokalis band Radja, Ian Kasela menyanyikan tembang-tembang hits band tersebut.



Lagu hits milik band Radja yang dinyanyikan Jokowi dan Ian Kasela salah satunya berjudul, Jujur. Kemeriahan semakin menjadi-jadi, saat di tengah-tengah lagu, Ian tiba-tiba turun dari penggung dan menghampiri Jokowi dan istrinya, Iriana untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Jokowi pun tampak menguasai panggung dan hafal dengan salah satu lagu hits milik band tersebut. Melihat Jokowi dan Ian Kasela yang menghibur, sontak membuat para undangan yang semula duduk di barisan belakang langsung merangsek ke depan panggung untuk mengabadikan momen langka tersebut.

"Jujurlah pada ku bila kau tak lagi suka, tinggalkan lah aku bila tak mungkin bersama. Jauhi diriku, lupakanlah aku, selamanya," senandung Jokowi, didampingi Ian Kasela.

Usai bernyani, Jokowi pun mendapatakan applause yang meriah dari para hadirin yang memenuhi Istora Senayan.

Sebelumnya, Jokowi juga penah berduet dengan Kaka Slank saat membuka kegiatan bersih-bersih Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu, Jokowi berduet bersama vokalis band Slank, Kaka membawakan tembang milik berjudul, Ku Tak Bisa.

sumber:beritajakarta
Anda sedang membaca artikel tentang JOKOWI Silaturahmi dengan RT/RW se-DKI dan anda bisa menemukan artikel JOKOWI Silaturahmi dengan RT/RW se-DKI ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2013/11/jokowi-silaturahmi-dengan-rtrw-se-dki.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain JOKOWI Silaturahmi dengan RT/RW se-DKI semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link JOKOWI Silaturahmi dengan RT/RW se-DKI sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: