Minggu, 11 September 2016

Ahok Sumbang 55 Ekor Sapi

 Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, menyumbangkan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1437 H. Kali ini, orang nomor satu di Ibukota menyumbangkan sebanyak 7.000 kilogram sapi yang akan dibagikan kepada warga di rumah susun (rusun).


ilustrasi
" Tahun ini sumbang juga. Dibagi semua rusun saya kasih ada 7.000 kilogram"
"Tahun ini sumbang juga. Dibagi semua rusun saya kasih ada 7.000 kilogram," kata Basuki di Balai Kota, Jumat (9/9).

Basuki mengatakan, setiap satu unit rusun akan diberikan masing-masing satu kilogram daging. Semua sapi akan dipotong di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) PD Dharma Jaya, Cakung, Jakarta Timur.

"7.000 kilogram itu kira-kira 55 ekor. Setiap rumah dapat satu kilogram," ujarnya.

Pembagian daging sapi tersebut akan diserahkan kepada Unit Pengelola Teknis (UPT) masing-masing rusun yang ada di Jakarta. Sehingga pembagiannya bisa lebih tertib.
Anda sedang membaca artikel tentang Ahok Sumbang 55 Ekor Sapi dan anda bisa menemukan artikel Ahok Sumbang 55 Ekor Sapi ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2016/09/ahok-sumbang-55-ekor-sapi.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Ahok Sumbang 55 Ekor Sapi semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Ahok Sumbang 55 Ekor Sapi sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: