Jumat, 13 Maret 2015

Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo Dibenahi Untuk Tampung PKL,

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur saat ini tengah membenahi  Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo, Balimester, Jatinegara. Sebab, lokasi tersebut akan dijadikan tempat relokasi 960 pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di Jalan Raya Jatinegara, Jalan Matraman Raya, Jalan Jatinegara Barat, depan Pasar Burung Jatinegara, depan Pasar Regional Jatinegara, dan Terminal Kampung Melayu.


"Ada 960 PKL akan direlokasi Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo. Tempatnya dirapihkan dulu agar terlihat asri dan bersih "
"Ada 960 PKL akan direlokasi Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo. Tempatnya dirapihkan dulu agar terlihat asri dan bersih," ujar Agustinah, Lurah Balimester, Jumat (13/3).
Pembenahan Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo ini melibatkan sekitar 200 petugas gabungan dari unsur Satpol PP, kelurahan, dan TNI. Dengan menggunakan peralatan sederhana, petugas membersihkan saluran air, mengecat kanstin dan tembok lapangan setinggi 2 meter, dan memangkas pohon. 
PKL ini akan dibina oleh Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan dan diharuskan membayar restribusi melalui sistem autodebet Bank DKI.
Anda sedang membaca artikel tentang Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo Dibenahi Untuk Tampung PKL, dan anda bisa menemukan artikel Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo Dibenahi Untuk Tampung PKL, ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2015/03/lapangan-jenderal-oerip-soemohardjo.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo Dibenahi Untuk Tampung PKL, semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Lapangan Jenderal Oerip Soemohardjo Dibenahi Untuk Tampung PKL, sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: