Jumat, 07 Maret 2014

24 PMKS Terjaring Razia Di Jakbar


Upaya penertiban terhadap penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Di Jakarta Barat, sepanjang Februari 2014, sebanyak 24 PMKS terjaring razia yang digelar Sudin Sosial setempat. Jumlah tersebut menurun jika dibanding periode yang sama tahun 2013 lalu.

Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Ika Yuli Rahayu mengatakan, ke-24 PMKS yang terjaring itu terdiri dari, 16 gelandangan, 3 psikotik, 2 pemulung dan 3 pengemis. "Selama Februari 2014 kami menjaring 24 PMKS," ujar Ika, Jumat (7/3).

Dikatakan Ika, untuk bulan Januari, pihaknya tidak menggelar razia PMKS lantaran tengah fokus membantu korban banjir.

Mengenai penurunan jumlah PMKS yang diamankan pada Februari tahun ini, dikatakan Ika, kemuingkinan disebabkan gencarnya razia yang dilakukan sehingga para PMKS tidak berani secara terang-terangan berkeliaran di jalan.

Adapun daerah rawan PMKS di Jakarta Barat diantaranya, kolong tol JORR W1, perempatan lampu merah Cengkareng dan flyover Grogol. "Kami juga telah melakukan pembinaan dan memulangkan sebanyak 767 PMKS ke kampung halamannya masing-masing pada tahun 2013 lalu,"


Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang 24 PMKS Terjaring Razia Di Jakbar dan anda bisa menemukan artikel 24 PMKS Terjaring Razia Di Jakbar ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/03/24-pmks-terjaring-razia-di-jakbar.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain 24 PMKS Terjaring Razia Di Jakbar semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link 24 PMKS Terjaring Razia Di Jakbar sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: