Minggu, 09 Maret 2014

1.266 Polisi Siap Amankan Kampanye Di Jaksel


Masa kampanye pemilihan legislatif 2014 akan segera dimulai. Di Jakarta Selatan, sebanyak 1.266 personel disiagakan Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengamankan masa kampanye yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan di 12 titik.

"Untuk personel yang disiagakan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan ada 1.266 personel," ujar AKBP Yossy Priambodo, Kabag Operasi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (8/3).

Dikatakan Yossy, personel tersebut akan ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Namun karena keterbatasan personel, setiap petugas akan menjaga lebih dari 1 TPS. "Ada 5.077 TPS. Jadi kita tempatkan 2 anggota untuk setiap 8 TPS," paparnya.

Untuk lokasi kampanye, sambung Yossy, di Jakarta Selatan terdapat 12 titik yang tersebar di 10 Kecamatan. "Ada 12 titik yang akan dijadikan menjadi tempat kampanye parpol," ucapnya.

Lokasi tersebut yakni, Kecamatan Kebayoran Baru di Lapangan Blok S dan GOR Bulungan, Kecamatan Setiabudi Lapangan Al-Baina, Kecamatan Tebet di Lapangan PSPT, Kecamatan Mampang di Lapangan Letin, Kecamatan Pancoran di Lapangan Bola Belakang, Kecamatan Pasar Minggu di Lapangan Holticultura, Kecamatan Jagakarsa di Lapangan Al-Baina, Kecamatan Cilandak di Lapangan Bola Lebak Bulus dan di Lapangan Karang Tengah, Kecamatan Kebayoran Lama di Lapangan Pinang Mas, dan Kecamatan Pesanggrahan di Lapangan Deppen.

"Untuk jumlah penduduknya 2.695.558 jiwa, dengan jumlah DPT 2.510.684 jiwa. Setiap hari ada 4 parpol yang dapat jatah kampanye,"



Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang 1.266 Polisi Siap Amankan Kampanye Di Jaksel dan anda bisa menemukan artikel 1.266 Polisi Siap Amankan Kampanye Di Jaksel ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/03/1266-polisi-siap-amankan-kampanye-di.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain 1.266 Polisi Siap Amankan Kampanye Di Jaksel semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link 1.266 Polisi Siap Amankan Kampanye Di Jaksel sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: