Jumat, 10 Januari 2014

400 Satpol PP Jakbar Bersihkan Fasum dari Coretan

      Satpol PP Jakarta Barat, sebanyak 400 personel dikerahkan untuk melakukan kegiatan bersih-bersih fasilitas umum (fasum) yang telah kotor dari coretan cat semprot dan pamflet. Selain membersihkan coretan, petugas juga melakukan penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) pada sejumlah titik rawan mulai dari Jl S Parman, Jl Daan Mogot, Jl Gajah Mada-Hayam Wuruk, Jl KH Mohammad Mansyur, dan Jl Panjang.



Kasatpol PP Jakarta Barat, Kadiman Sitinjak mengatakan, aksi pengecetan pada tembok, tiang listrik, flyover dan lain sebagainya dilakukan karena bekas coretan yang sudah membuat wilayah Jakarta Barat jadi tampak kotor.

“Agar wilayah Jakarta Barat yang kotor kembali indah, bersih dan tertib. Sebanyak 400 personel Satpol PP hari ini kami kerahkan untuk melakukan pembersihan,” ujar Kadiman, Jumat (10/1).

Selain melakukan aksi bersih corat-coret, pihaknya juga menertibkan sebanyak 15 lapak PKL yang terdapat di kawasan Grogol. “Selanjutnya paska aksi bersih-bersih ini, tanggal 16 Januari kami bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan penertiban atribut partai dan caleg,” tandas Kadiman.

sumber: beritajakarta


Anda sedang membaca artikel tentang 400 Satpol PP Jakbar Bersihkan Fasum dari Coretan dan anda bisa menemukan artikel 400 Satpol PP Jakbar Bersihkan Fasum dari Coretan ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/01/400-satpol-pp-jakbar-bersihkan-fasum.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain 400 Satpol PP Jakbar Bersihkan Fasum dari Coretan semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link 400 Satpol PP Jakbar Bersihkan Fasum dari Coretan sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: