Jumat, 09 Agustus 2013

KEBUN BINATANG RAGUNAN di HARI LEBARAN 2013

Jakarta -  Kebun Binatang Ragunan pada hari kedua Lebaran diperkirakan pengunjung mencapai 70 ribu orang.Meski pengunjung hari ini mulai memadati Ragunan, namun puncak kepadatan diperkirakan akan terjadi akhir pekan.

Pada libur lebaran tahun ini, pihak Ragunan telah menyiapkan 60 loket di empat pintu masuk. Langkah itu ditempuh untuk mengurai macet dan agar pengunjung bisa segera masuk ke kebun binatang.


 Demi menyenangkan pengunjung yang padati Kebun Binatang (KB) Ragunan, pihak Kebun Binatang membuka wahana Children Zoo. Binatang dalam wahana ini nantinya diperuntukkan khusus anak-anak.
Ini dikhususkan untuk anak-anak dengan satwa yang familiar dengan anak-anak, binatang-binatang yang akan mengisi Children Zoo seperti burung kakatua yang bisa berbicara, Kelinci, dan Rusa.

Kebun Binatang Ragunan juga menyiapkan arena show yang nantinya diisi oleh satwa-satwa seperti beruang yang terlatih, Tiketnya cukup murah....Pengunjung dikenakan biaya Rp 2.500 jika mau memasuki arena show

Pihak Ragunan bekerja sama dengan kepolisian untuk mengamankan para pengunjung. 440 personel keamanan bersiaga di kebun binatang Ragunan. Para personel tersebut terdiri dari pihak kepolisian, tim pengaman internal, dan Satpol PP.
Tim pengamanan tersebut akan bertugas hingga H+7 lebaran, atau bertepatan dengan tanggal 15 Agustus 2013.








Anda sedang membaca artikel tentang KEBUN BINATANG RAGUNAN di HARI LEBARAN 2013 dan anda bisa menemukan artikel KEBUN BINATANG RAGUNAN di HARI LEBARAN 2013 ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2013/08/kebun-binatang-ragunan-di-hari-lebaran.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain KEBUN BINATANG RAGUNAN di HARI LEBARAN 2013 semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link KEBUN BINATANG RAGUNAN di HARI LEBARAN 2013 sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: