Kamis, 08 Agustus 2013

HARAPAN BANG JOKOWI UNTUK JAKARTA di IDUL FITRI TAHUN INI

 Pada hari raya Idul Fitri, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyatakan harapannya untuk Jakarta. Jokowi berharap, ke depannya Jakarta lebih mengedepankan pembangunan spiritual dan sosial daripada pembangunan fisik.
"Harapannya, kita bisa melakukan perubahan-perubahan, tidak hanya fisik, perubahan spiritual, emosional, intelektual. Ini bisa diberangkatkan dari hari kemenangan, karena masih perlu dilakukan pembangunan sosial," kata Jokowi, di Balaikota, Jakarta, Kamis (8/8/2013).
Seusai shalat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jokowi menggelar halalbihalal bersama satuan perangkat kerja daerah (SKPD) dan staf di Balaikota. Didampingi istri, Iriane Joko Widodo, ia menjamu penceramah shalat Id di Balaikota, Suharyadi Sumhudi.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba di Balaikota 15 menit kemudian. Hadir pula Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah.
Setelah menerima tamu di Balaikota, mantan Wali Kota Surakarta itu rencananya akan melakukan blusukan ke lima tempat, seperti ke Tanah Tinggi dan Daan Mogot. JAKARTA, KOMPAS.com 
Anda sedang membaca artikel tentang HARAPAN BANG JOKOWI UNTUK JAKARTA di IDUL FITRI TAHUN INI dan anda bisa menemukan artikel HARAPAN BANG JOKOWI UNTUK JAKARTA di IDUL FITRI TAHUN INI ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2013/08/harapan-bang-jokowi-untuk-jakarta-di.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain HARAPAN BANG JOKOWI UNTUK JAKARTA di IDUL FITRI TAHUN INI semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link HARAPAN BANG JOKOWI UNTUK JAKARTA di IDUL FITRI TAHUN INI sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: