Rabu, 18 Juni 2008

PRJ 08



Tahun ini, 41 tahun sudah usia PRJ, tepatnya tanggal 12.06.08.PRJ resmi dibuka oleh presiden SBY.Acara pembukaannya dimeriahkan dengan tari-tarian.konser musik dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu,..........pesta kembang api.
kilas balik dikit
PRJ pertama kali diadakan di lapangan Monas pada tahun 1968, dulunya hanya bertempat di areal lahan seluas 7 Ha, tetapi kemudian sejak tahun 1992 PRJ dipindahkan ke kawasan Kemayoran, di areal seluas 44 Ha.
balik ke masa kini lagi
Untuk tahun ini PRJ mngoleksi lebih banyak peserta, tahun ini ada 1600 peaserta bertambah 400 dari 1200 peserta tahun lalu.Setidaknya tahun ini ada 2000 kios untuk berbagai produk dalam dan luar negeri.
Agar mempermudah pengunjung melihat-lihat aneka produk PRJ membagi bagi menjadi beberapa area, tepatnya ada 5 area, A,B,C,D,E. Untuk produk interior bangunan, furnitur dll, di Hall A. Stan provinsi, BUMN, pemerintah, media masa di Hall B dan C. Perbankan, elektronik, alat kesehatan, alat olah raga, kosmetik menempati area Hall D. Sedangkan Hall E untuk pakaian, kerajinan tangan, ATK, perlengkapan bayi. Untuk produk otomotif, rokok, makanan dan minuman di areal terbuka.
Setiap harinya disediakan bus gratis dari Monas-PRJ mulai pukul 15.30. Tiket masuk PRJ pada hari Senin-Kamis Rp 15.000, Jum'at-Minggu Rp 20.000.dan sebagai tambahan untuk menghibur pengunjung, diadakan konser musik...........lumayankan untuk mengisi liburan????? daripada bengong
Anda sedang membaca artikel tentang PRJ 08 dan anda bisa menemukan artikel PRJ 08 ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2008/06/tahun-ini-41-tahun-sudah-usia-prj.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain PRJ 08 semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link PRJ 08 sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: