Selasa, 29 April 2014

May Day, Buruh Dilarang Tutup Jalan Tol


Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Buruh atau May Day setiap tanggal 1 Mei dimanfaatkan buruh untuk menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran. Pihak kepolisian pun meminta para buruh yang akan turun ke jalan menyampaikan aspirasinya untuk tidak merusak fasilitas umum apalagi sampai menutup ruas jalan tol.

" Kalau dalam aksinya sampai merusak fasilitas umum serta menutup jalan tol, kami akan tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku"

"Kalau dalam aksinya sampai merusak fasilitas umum serta menutup jalan tol, kami akan tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku," ujar Irjen Pol Dwi Prayitno, Kapolda Metro Jaya, Selasa (29/4).

Dikatakan Dwi, pihaknya telah bertemu perwakilan buruh pada Minggu lalu. Pertemuan dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait aksi agar berlangsung aman dan lancar. "Mereka (buruh) berjanji tidak akan ada penutupan jalan tol dan berlaku persuasif," katanya.

Untuk mengantisipasi hal lainnya, pihaknya juga melakukan komunikasi dengan polda-polda penyangga seperi Polda Jawa Barat dan Polda Banten. "Kita sudah diskusikan, kita harap seluruhnya berjalan aman dan lancar,"


Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang May Day, Buruh Dilarang Tutup Jalan Tol dan anda bisa menemukan artikel May Day, Buruh Dilarang Tutup Jalan Tol ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/04/may-day-buruh-dilarang-tutup-jalan-tol.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain May Day, Buruh Dilarang Tutup Jalan Tol semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link May Day, Buruh Dilarang Tutup Jalan Tol sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: