Rabu, 30 April 2014

3 Lokasi Pengamanan Demo Buruh di Jaksel


Polres Metro Jakarta Selatan akan menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2014 besok. Ratusan personel tersebut akan disiagakan di tiga titik yang menjadi lokasi unjuk rasa di Jakarta Selatan.

“Ada 3 titik yang biasanya menjadi tempat berunjuk rasa di wilayah Jakarta Selatan, meskipun utamanya di Istana Negara,” ujar AKBP Musa Tampubolon, Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Rabu (30/4).

Menurut Musa, ketiga titik tersebut yakni Kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) di Jl Gatot Subroto, Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Kantor Kementerian Kesehatan di Jl HR Rasuna Said. “Kantor Kemenakertrans disiapkan 447 personel, Kantor KPK Setiabudi ditempatkan 100 personel, dan di Kantor Kemenkes RI 100 personel,” katanya.

Selain itu, kata Musa, pihaknya juga menyiagakan petugas berpakaian preman di sepanjang jalan tol yang membelah Jakarta Selatan. “Kita juga tempatkan orang di pintu tol dengan memakai baju preman agar tidak terlalu mengundang perhatian mereka (pendemo),” ungkapnya.

Musa juga mengharapkan agar semua pihak membantu pengamanan Hari Buruh, termasuk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan.
 “Di Selatan khususnya, ada titik kumpul di Carrefour Lebak Bulus, depan ITC Kuningan Jalan Dr Satrio Setiabudi, walaupun tujuannya Bundaran HI dan Gelora Bung Karno (GBK),"

Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang 3 Lokasi Pengamanan Demo Buruh di Jaksel dan anda bisa menemukan artikel 3 Lokasi Pengamanan Demo Buruh di Jaksel ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/04/3-lokasi-pengamanan-demo-buruh-di-jaksel.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain 3 Lokasi Pengamanan Demo Buruh di Jaksel semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Lokasi Pengamanan Demo Buruh di Jaksel sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: