Kamis, 27 Februari 2014

Jokowi-Basuki Blusukan Bareng


Ada yang beda dengan kegiatan blusukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Ya, tak seperti biasanya, hari ini Kamis (27/2), Jokowi blusukan tidak sendirian, tetapi dia mengajak wakilnya Basuki T Purnama. Mereka berangkat dari Balaikota DKI Jakarta sekitar pukul 09.45. Keduanya kompak mengenakan baju batik berwarna cokelat.

"Ayo sudah jalan langsung, nanti saja tanyanya kalau sudah di lapangan," kata Jokowi singkat, di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (27/2).

Keduanya pun menumpang mobil Toyota Hiace B 7059 PPA berpelat merah. Sementara mobil dinas Basuki Land Cruiser B 1966 RFR ikut dalam rombongan. Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta, Yonathan Pasodung ikut mendampingi.

Rombongan semula mengarah ke Jakarta Barat melintasi Tol Dalam Kota dan keluar di pintu tol Jelambar Angke. Kemudian rombongan menyusuri Banjir Kanal Barat (BKB) dimana sisi kanan merupakan tempat lokalisasi ilegal yang berada di Kalijodo.

Di ujung jalan terdapat Hutan Kota Penjaringan. Namun rombongan hanya berputar arah dan kembali masuk tol dalam kota. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti lokasi yang akan didatangi oleh rombongan.



Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang Jokowi-Basuki Blusukan Bareng dan anda bisa menemukan artikel Jokowi-Basuki Blusukan Bareng ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/02/jokowi-basuki-blusukan-bareng.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Jokowi-Basuki Blusukan Bareng semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Jokowi-Basuki Blusukan Bareng sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: