Rabu, 22 Januari 2014

Korban Banjir Tebet Butuh Susu Balita


Para korban banjir di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan hingga kini masih bertahan di pengungsian. Kebutuhan makanan dan air bersih untuk pengungsi sejauh ini dapat terpenuhi dengan baik. Namun sayangnya, kebutuhan untuk susu formula bagi balita hingga kini masih dirasa kurang.

"Bantuan datang dari semua pihak antara lain Polri, TNI, swasta, pemerintah sudah. Kalau makanan sudah cukup, sekarang yang diperlukan yaitu susu bayi," ujar Mahludin, Camat Tebet, Rabu (22/1).

Dikatakan Mahludin, kebutuhan susu untuk bayi dan balita ini sangat penting, mengingat wilayah banjir yang berada di Kecamatan Tebet cukup luas. "Banyak sekali warga yang rumahnya terdampak banjir. Lebih dari 4 ribu jiwa menjadi korban banjir. Dari Kelurahan Kebon Baru sampai Bukit Duri, jadi banyak juga balitanya," katanya.

Beberapa lokasi pengungsian di Kecamatan Tebet, antara lain yakni, kantor Kelurahan Bukit Duri, Masjid At-Tahiriyah, kantor PKK RW 08, dan PKK RW 012. Lalu di daerah Manggarai Utara RW 04, dan juga Kantor Kelurahan Kebon Baru dan SDN 011/09 Kebon Baru.


Anda sedang membaca artikel tentang Korban Banjir Tebet Butuh Susu Balita dan anda bisa menemukan artikel Korban Banjir Tebet Butuh Susu Balita ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/01/korban-banjir-tebet-butuh-susu-balita.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Korban Banjir Tebet Butuh Susu Balita semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Korban Banjir Tebet Butuh Susu Balita sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: