Kamis, 25 Desember 2014

Libur Natal Ancol Dikunjungi 61.780 Ribu Pengunjung

Libur panjang Natal dan tahun baru rupanya benar-benar dimanfaatkan warga ibu kota untuk mengunjungi berbagai lokasi hiburan. Di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, hingga pukul 14.00 tercatat sebanyak 61.780 ribu pengunjung memadati berbagai wahana di pantai utara Jakarta tersebut.


 
                 " Hingga sore ini terus meningkat. Kita perkirakan kisarannya ada di 80 ribu"
Coorporate Comunication Manager Ancol, Metty Yan Harahap, mengatakan, walau tidak ada even khusus dalam menyambut Natal, animo masyarakat tetap tinggi. Bila pada hari libur atau akhir pekan biasa, jumlah pengunjung hanya 35-40 ribu, kini mencapai lebih dari 60 ribu.

"Hingga sore ini terus meningkat. Kita perkirakan kisarannya ada di 80 ribu," ujarnya, Kamis (25/12).
Dari puluhan ribu pengunjung tersebut, kata Metty, paling banyak menikmati suasana pantai. Sedangkan hingga pukul 14.00 yang tercatat memasuki wahana Dunia Fantasi hanya sekitar 12.890, Atlantis Water Adventure sebanyak 4.899 pengunjung dan Ocean Deep Sea sebanyak 5.900 pengunjung.
Salah seorang pengunjung asal Bintaro, Jakarta Selatan, Endro Prasetyo (35), mengaku sengaja memanfaatkan waktu libur untuk berekreasi bersama keluarga.

"Tapi sayangnya banyak kotoran di pantai. Kita pun berenang jadi kurang nyaman," keluhnya.
Untuk itu, ia berharap, pihak pengelola lebih sigap mengantisipasi sampah yang dihasilkan pengunjung. Pantai yang bersih, menurut Endro, semakin membuat pengunjung nyaman.
Anda sedang membaca artikel tentang Libur Natal Ancol Dikunjungi 61.780 Ribu Pengunjung dan anda bisa menemukan artikel Libur Natal Ancol Dikunjungi 61.780 Ribu Pengunjung ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/12/libur-natal-ancol-dikunjungi-61780-ribu.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Libur Natal Ancol Dikunjungi 61.780 Ribu Pengunjung semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Libur Natal Ancol Dikunjungi 61.780 Ribu Pengunjung sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: