Selasa, 18 Februari 2014

Monorel Mangkrak, Ahok Akan Panggil PT JM


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku, akan memanggil Direksi PT Jakarta Monorail (JM). Pemanggilan dilakukan terkait mandeknya pengerjaan proyek pembangunan monorel yang sejak lama digadang-gadang akan menjadi moda transportasi modern di ibu kota.

"Kita akan panggil mereka untuk ketemu dan melihat kalau mereka memang bilang sanggup, kita ingin tahu kapan gitu lho," kata pria yang kerap disapa Ahok itu di Balaikota, Selasa (18/2).

Namun, diakui Basuki, Pemprov DKI hingga saat ini belum mengetahui penyebab terhentinya proyek monorel tersebut. Ia juga mengaku tidak berhak turut campur dalam pembangunan monorel, karena PT JM memegang hak atas pembangunan proyek tersebut.

"Dulu dalam perjanjian juga pemprov niatnya baik, tidak berfikir akan macet. Tapi, begitu macet barang-barang yang dia bikin ditahan, dirobohkan enggak boleh. Makanya kita beri ketegasan kalau enggak lanjutkan akan kita bongkar," tegasnya.

Sebab, ia menilai bangunan itu berdiri tanpa izin di atas lahan milik Pemprov DKI. Sejak awal, Basuki juga tidak berkeyakinan pada kapasitas PT JM membangun monorel di Jakarta. Karena itu, jika PT JM tidak segera mengerjakan, Pemprov DKI akan mencari investor lain.

"Jadi kalau dia mau dengan perjanjian yang dirumuskan bersama ini, maka dia boleh terus tapi ada perjanjian kalau kali ini gagal maka semua barang yang sudah ada ini akan dibongkar. Nah ini yang akan kami masukkan dalam kontrak baru,"

Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang Monorel Mangkrak, Ahok Akan Panggil PT JM dan anda bisa menemukan artikel Monorel Mangkrak, Ahok Akan Panggil PT JM ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/02/monorel-mangkrak-ahok-akan-panggil-pt-jm.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Monorel Mangkrak, Ahok Akan Panggil PT JM semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Monorel Mangkrak, Ahok Akan Panggil PT JM sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: