Rabu, 19 Februari 2014

Wagub Ahok Izinkan Bus Wisata Beroperasi


Meski khawatir dengan kualitas bus tingkat wisata buatan China, Waichai, namun Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tetap memberikan izin bus tingkat tersebut beroperasi.

"Iya, sudah terima, mau apa? Sehingga wajib merasa ada mark-up atau apa, ya mau gimana lagi?," kata Basuki di Balaikota, Rabu (19/2).

Namun mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku telah menerima laporan uji kelayakan bus tingkat pariwisata tersebut.

“Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) sudah melakukan uji coba dan cek saat terima kok. Mereka sudah bagus, ya sudah sesuai prosedur, silakan saja beroperasi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar uji kelayakan bus tingkat wisata pada Selasa (18/2) dan rencananya akan resmi beroperasi pada Senin (24/2) mendatang.

Sumber: berita jakarta
Anda sedang membaca artikel tentang Wagub Ahok Izinkan Bus Wisata Beroperasi dan anda bisa menemukan artikel Wagub Ahok Izinkan Bus Wisata Beroperasi ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2014/02/basuki-izinkan-bus-wisata-beroperasi.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain Wagub Ahok Izinkan Bus Wisata Beroperasi semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link Wagub Ahok Izinkan Bus Wisata Beroperasi sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: