Kamis, 15 Agustus 2013

JAKARTA SEGERA PUNYA BUS TINGKAT (DOUBLE DECKER BUS)


JAKARTA - November mendatang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  akan mendatangkan 5 bus tingkat di Jakarta.


 contoh bus tingkat SOLO

London double decker bus

Jokowi mengungkapkan, penumpang yang menumpang bus ini tidak akan dikenakan biaya."Turis bus itu nanti, kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, di Balai Kota Jakarta, Jika bus ini berhasil dioperasikan dan dikelola dengan baik, kata Jokowi, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menambah jenis bus ini tahun depan hingga 100 unit.

Hal senada diungkapkan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok mengungkapkan, pengadaan bus jenis ini juga untuk mendorong para pengendara motor dan mobil meninggalkan kendaraannya.

Rencananya, bus  2 tingkat tersebut akan melayani turis dan masyarakat secara gratis dengan rute Blok M-Monas. Warnanya sendiri akan dipilih warna-warna yang berbeda dengan kendaraan yang lainnya.

Ahok mencatat, Pemprov telah mengeluarkan anggaran  Rp10 miliar untuk pengadaan 5 unit bus tingkat ini. "Rp2 M (miliar) kalau tidak salah satu bus," pungkasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang JAKARTA SEGERA PUNYA BUS TINGKAT (DOUBLE DECKER BUS) dan anda bisa menemukan artikel JAKARTA SEGERA PUNYA BUS TINGKAT (DOUBLE DECKER BUS) ini dengan url http://lokasilokasi.blogspot.com/2013/08/jakarta-segera-punya-bus-tingkat-double.html, share link artikel ini di twitter,facebook dan media lain JAKARTA SEGERA PUNYA BUS TINGKAT (DOUBLE DECKER BUS) semoga bermanfaat untuk menentukan pilhan wisata namun jangan lupa untuk meletakkan link JAKARTA SEGERA PUNYA BUS TINGKAT (DOUBLE DECKER BUS) sumbernya. enjoy JAKARTA

Tidak ada komentar: